Penghargaan Solo Wanita Terdahsyat Lengkapi Kado Ultah BCL

Kamis, 28 Maret 2019 - 23:07 WIB
Penghargaan Solo Wanita Terdahsyat Lengkapi Kado Ultah BCL
Penghargaan Solo Wanita Terdahsyat Lengkapi Kado Ultah BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari berhasil merebut penghargaan Solo Wanita Terdahsyat di malam puncak Dahsyatnya Awards 2019 di Jakarta, Kamis (28/3) malam. Penyanyi yang akrab disapa Unge itu menyisihkan sederet nominasi lain yakni Isyana Sarasvati, Marion Jola, Maudy Ayunda, Raisa, Rossa, Yura Yunita.

Kesuksesan tersebut seperti menjadi penambah kado spesial BCL di hari ulang tahunnya yang ke-36 pada 22 Maret lalu. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya itu BCL merilis single baru berjudul "Memilih Dia" yang merupakan ciptaan musisi muda Lale Ilman dari Maliq D Essential dan Nino Ran.

Selepas diumumkan sebagai pemenang oleh Ariel Noah dan Ayu Dewi, Unge pun langsung mendapatkan karangan bunga dari fans BCL Licious (fans BCL) yang semakin melengkapi kebahagiaan ulang tahunnya.

"Thanks you so much yang sudah nge-vote aku di kategori aku, tentu buat suami Ashraf Sinclair dan Noah yang nonton di rumah serta Dashyatnya Awards dan RCTI tentunya semoga bisa memacu prestasi aku dalam bermusik," ungkap Unge yang merayakan kemenangan di atas panggung Dahsyatnya Awards.

Sementara itu, penghargaan kategori Duo/Grup Terdahsyat jatuh kepada grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7 yang di nominasi ini mengungguli Fourtwnty, GAC, Hivi! dan Ran.

"Penghargaan saya pegang, enggak wakilin juga seh tapi mau ucapin buat Sheila On 7 untuk selalu terus berkarya yang bisa dinikmati oleh generasi selanjutnya karena masih panjang," ungkap Ariel Noah mewakili penerima penghargaan.Selain memenangkan kategori Duo/Grup Terdahsyat, Sheila On 7 juga berhasil keluarga sebagai yang teratas di kategori Lagu 90-an Terdahsyat lewat lagu Dan. Di kategori itu, Dan milik SO7 mengungguli Aku Milikmu (Dewa 19), Begitu Indah (Padi) Cantik (Kahitna), Inikah Cinta (ME), Kau Yang Terindah (Java Jive) dan Salah (Potret).
Sebelumnya, kolaborasi duet Brisian Jodie dan Arsy Widianto sukses meraih dua gelar sebagai duet Kolaborasi Terdahsyat dan Lagu Galau Terdahsyat. Suguhan Dengan Caraku dari Jodie dan Arsy menjadi suguhan apik penonton yang hadir.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6488 seconds (0.1#10.140)